Tuesday, July 13, 2010

Si Ansar Muncul di ITS Online!


Saya mungkin termasuk pembaca setia ITS Online, sayangnya malam kemarin baru tahu, eh ternyata kawan saya si Ansarullah Halim masuk ITS Online, waw keren saya pikir, masuk rubrik profil lagi ,satu page cuma buat dia. Hebat!

Terang saja si Ansar masuk media informasi paling Top satu ITS tersebut, dia berhasil menyabet gelar Mawapres (Mahasiswa Berprestasi) III ITS. Lumayan gempar elektro kemarin, Alhamdulillah tembus juga perwakilan kita di tiga besar Institut.

Jangan harap jika di sini saya akan membahas prestasi-prestasinya si Ansar, hah kalau itu sih sudah di ulas sama ITS Online, saya lebih tertarik membicarakan aib rekan saya yang satu ini. (devil)

Ansar anak asli Sulawesi Selatan, kebetulan kita dekat karena sama-sama aktif dan intens di Himpunan Mahasiswa setahun kemarin. Departemen apa dia? Anak berprestasi dan baik budi seperti Ansar tentu memang cocok di Pendidikan dan Kesejahteraan Mahasiswa. Hei tapi apa ada yang tanya kemarin departemen apa saya? Bagi saya yang alim dan shaleh ini tentu Hubungan Massa paling cocok bwt saya, walau sebenarnya Kajian Islam lebih sesuai dengan kepribadian saya. (Forgive me God, I’m lying)

Banyak perbaikan yang saya pelajari dari si Ansar, kedisiplinannya dalam melaksanakan sesuatu, ketenangannya dalam menghadapi masalah, dan lain-lain memang patut di contoh. Tapi jangan salah, hubungan kami tentu sama seperti dua pedagang minyak wangi yang saling bertukar wangi. Saya juga sudah barang tentu tidak mau kalah memberikan beberapa influens berkah buat dia, saya yang mengenalkan dia dengan budaya nikmat kukur-kukur manuk (KKM) sebagai hiburan di kala senggang.

Hei, tapi rapat kabinet akan jadi ronde kedua jika ada anak ini, kegemarannya yang suka tinjau ulang keputusan rapat, kadang-kadang membuat saya ingin KKM lebih keras lagi saking gemasnya (halal, asal tidak merambah ke manuk orang).

Interesting info, dibanding prestasinya menyabet gelar MAWAPRES ITS sebenarnya ada prestasi yang lebih membanggakan bagi dia secara pribadi, dia diklaim sebagai Cakahima ter Good Looking sewaktu suksesi 2009-2010 kemarin (validitas diragukan).

Beberapa saat lagi si Ansar bakal ke Ceko untuk mengikuti Forum Pemuda, saya haturkan doa buat kamu kawanku, semoga sukses, salam buat Pavel Nedved. Oleh-oleh euro yang banyak buat saya.

Photo: ki-ka: ansar,skip,saya,skip,skip

Link berita si Ansar: http://its.ac.id/berita.php?nomer=7032

3 comments:

  1. woi....iki blo ta???
    salam knal bos....

    ReplyDelete
  2. hgahahaggg.. akhirnya tauu.. itu toh artinya.. pentes arek2 ditanyai gak ada yang mau jawab..

    ps: yang paling cantik di fot0 adalah saya

    (^^)v

    ReplyDelete
  3. ternyata tulisanmu lucu.. KKM iku opo le? pas aku baca ak mikirnya UKM.. bener ga?

    ReplyDelete