Tuesday, July 13, 2010

Ini Kumis Itu Jenggot

Yup, bagian ketidakjelasan di otak saya mulai bekerja, entah kenapa saya tertarik untuk sedikit membicarakan kisah dua sejoli ini.

Ada yang tahu dengan kumis dan jenggot? Mereka berdua merupakan ornamen khas yang hinggap di daerah sekitar bibir dan bagian bawah dagu para pria yang hormon testosteronnya mulai bekerja.


Hei apa menariknya membahas tentang dua benda yang tak asing ini? Tentu menarik kawan, coba buka sedikit bagian ketidakjelasan di kepala kalian. Kemudian dengarkan sedikit cerita saya.

Saya mulai tertarik dengan kedua benda ini sejak dahulu kala. Bagaimana dengan anda? Bagi saya dua ornamen mewah ini benar-benar mukjizat yang diberikan Tuhan kepada pria, para pria terlihat lebih “pria” tanpa harus fitness berbulan-bulan atau meminum pasak bumi dahulu untuk terlihat demikian.


Dan saya yang sedikit suka musik, tentu akan lebih percaya kepada permainan seorang musisi gondrong bertato dan brewokan daripada musisi yang klimis dengan wajah perawatan khas wanita muda. Walau tentu tidak 100 persen benar.


Saya salut kepada pria-pria yang ikhlas untuk sedikit memelihara dua benda berharga ini. Saya heran bukannya ini seharusnya menjadi daya tarik bagi para hawa-hawa yang berkeliaran diluar sana untuk lebih merapat ke kaum adam? Hei ini magnet Nona! Padahal tidakkah kautahu wahai wanita? Berapa banyak lagu dangdut yang menceritakan nikmatnya dicium bang kumis, bahkan alkisah sensasi gelinya tidak hilang 7 hari 7 malam, lebih hebat daripada wahana penggeli-geli-perut di dufan.


Memang nyatanya tidak semua pria diberikan anugrah oleh tuhan untuk memiliki dua ornamen ini, tergantung amal shaleh dan perbuatan kata rekan saya, tetapi percaya sama saya, apa yang sudah Tuhan berikan tentu sesempurna dan sebaik-baiknya bagimu. Bersyukurlah.


Sayang sekali postingan ini diakhiri dengan ketidakjelasan, karena idealis saya postingan ini diawali dengan ketidakjelsan tentu agar lebih afdol ditutup dengan ketidakjelasan pula. Dan saya berikan senyuman girang kepada kawan-kawan yang telah membaca tulisan ini. Happy birthday!!!

Photo: Dave Grohl (Foo Fighters)

No comments:

Post a Comment